Inisial Z Riuhkan Suasana Rapat 

Tentukan Kader untuk Pilkada 2020, Partai PPP Pelalawan Gelar Rapimcab 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Pelalawan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), Ahad (22/12/2019) lalu

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Pelalawan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), Ahad (22/12/2019) lalu. Kegiatan itu berlangsung di salah satu hotel di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Saat itu, dua belas Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-KabupatenPelalawan kompak menentukan nama figur non kader PPP untuk didukung menuju Pilkada 2020 mendatang. Selain nama Jonhendri Hassan dan Junaidi Purba yang notabene merupakan kader terbaik PPP Pelalawan. Namun, ada nama lain yang juga disebutkan dalam rapat internal PPP hari itu. 

Inisial Z tiba-tiba meriuhkan suasana rapat yang dihadiri oleh pimpinan partai PPP. Mulai dari tingkat kecamatan hingga DPC dan beberapa pengurus partai PPP lainnya.  Namun saat disinggung apakah inisial Z tersebut adalah nama seorang wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Zukri Misran. Ketua DPC PPP Pelalawan Junaidi Purba enggan menjawab.''Nanti ada masanya kita akan deklarasikan siapa Calon yang kita usung,'' ujar Junaidi Purba alias Gope kepada awak media saat ditemui usai acara.

 Isu yang berhembus di tengah-tengah masyarakat Pelalawan mengkait-kaitkan adanya kedekatan Ketua DPC partai Ka'bah tersebut dengan Ketua Nahdatul Ulama yang juga merupakan seorang anggota DPRD provinsi Riau, Zukri Misran.  Beredar kabar yang heboh diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat, bahwa ada kemungkinan
Zukri Misran akan maju bersama PPP menuju Pilkada Pelalawan pada 2020 mendatang.  (FS/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar